Hiburan

‘Suparman Reborn 3’ dan ‘Layangan Terbang’

Sahur Ditemani Dobel Sinetron Terbaru MNCTV

    JAKARTA, Kilasbali.com – Pada bulan Ramadan tahun ini, MNCTV menayangkan 2 sinetron pada waktu sahur yaitu ‘Suparman Reborn 3’ dan ‘Layangan Terbang’.

    Suparman Reborn 3 menceritakan tentang superhero kocak yang khas dengan baju merah dan motor jadul andalannya, Kang Parman (dibintangi Damar Rizal M), siap melawan jambret – jambret nakal yang meresahkan warga. Suparman senantiasa melancarkan aksi kebaikannya tanpa pamrih.

    Sinetron MNCTV berjudul Suparman Reborn 3 ini, hadir dengan cerita baru dan juga bintang baru, serta tayang setiap hari selama bulan Ramadan pada pukul 04.00 WIB.

    Selain Suparman Reborn 3, yang rutin menghiasi layar televisi pada saat sahur, hadir pula sinetron terbaru MNCTV berjudul ‘Layangan Terbang’.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Menariknya, sosok Suparman akan ada juga di Layang Terbang. Memiliki keterkaitan dimana ceritanya menjadi satu kesatuan dan berada di lokasi dan cerita yang sama.

    Serial ini berkisah tentang seorang anak bernama Budi yang hobi bermain layangan bersama dua sahabat baiknya, Candra dan Danu. Petualangan Budi dan teman – temannya tak sampai di situ, banyak kisah inspiratif yang Budi alami.

    Sinetron Layangan Terbang tayang pukul 05.15 WIB setiap hari selama Ramadan tepat setelah serial Suparman Reborn 3.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Jangan lewatkan program-program spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV yang siap menemanimu dari sahur, ngabuburit, sampai berbuka puasa selama bulan Ramadan.

    Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

    Ayo gabung group pemirsa MNCTV Selalu di Hati di link berikut https://bit.ly/KOMUNITASMNCTV. Dengan bergabung di komunitas tersebut, kamu bisa langsung mendapatkan info terbaru mengenai program-program kesayanganmu di MNCTV.

    Back to top button