BadungHiburan

Lenny Hartono Persembahkan Konsep Fashion Show Teatrikal “The Enchanted Magic“

    SEMINYAK, Kilasbali.com – Desainer ternama di Bali, Lenny Hartono mempersembahkan konsep fashion show teatrikal bertajuk “The Enchanted Magic“, dengan sentuhan keajaiban yang memukau ratusan tamu undangan yang menjadi saksi mata gelaran tahunan Bali Fashion Parade (BFP) 2024 di TS Suite, Jalan Nakula, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (8/6/2024) malam.

    Ketika tampil pada penghujung sesi kedua yang merupakan puncak acara, Lenny Hartono mampu menyajikan sebuah persembahan fashion show yang luar biasa, sekaligus memukau para pecinta dan penikmat fashion bersama 22 model profesional, yang merupakan kolaborasi antara Stars Model Look dan Puteri Indonesia Bali.

    Baca Juga:  Terima Silaturahmi Pencak Silat Kertha Wisesa, Giri Prasta Ungkap Historis Ini

    Lenny Hartono sukses membawa pesona keajaiban ke atas catwalk BFP 2024, sekaligus menampilkan karya dan warna yang berbeda, sehingga membuat decak kagum para pecinta dunia modę yang hadir malam itu.

    Lenny Hartono menampilkan gaun dengan nuansa hitam yang dikombinasikan dengan gemerlapnya perhiasan dari Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

    Sesuai dengan konsep yang diangkat pada persembahan kali ini yaitu “Enchanted Magical”, warna hitam sengaja dipilih untuk memunculkan dan menonjolkan perhiasan, dan terbukti kombinasi warna hitam dari gaun dan warna gold dari perhiasan dengan konsep cosmos mampu memberi nuansa yang berbeda dan mendapat tepuk tangan yang meriah dari ratusan tamu undangan dari berbagai status sosial dan latar belakang.

    Baca Juga:  Diduga ‘Ngantuk’ Pemotor Ini Hantam Pembatas Jalan dan Cebur ke sungai

    Perhiasan yang mewah menjadi fokus utama perhatian para penonton yang hadir, di mana perhiasan menghiasi gaun hitam yang gemerlap dan mempesona, ditambah suguhan teatrikal yang memukau mampu menghipnotis dan memberikan nuansa yang berbeda saat berada dalam pertunjukan tersebut.

    Lenny Hartono yang juga menjabat Regional Director Puteri Indonesia Bali dan Ketua PD Parfi Bali sangat mencintai dunia fashion, terutama yang berkaitan dengan budaya Bali, sehingga setiap karya dan ide kreatif yang dihasilkan pasti sangat kental dengan nuansa dan budaya Bali.

    Baca Juga:  Hadapi Mahayastra, KIM Serap Aspirasi Tokoh

    Sehingga mampu memperkenalkan budaya Bali lewat karya fashion, baik gaun atau perhiasan ke kancah dunia. (Kb/do)

    Back to top button