Gianyar

Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Bijak Bermedia Sosial

    GIANYAR, Kilasbali.com – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada mengingatkan personelnya agar bijak memanfaatkan media sosial.

    Hal itu ditegaskan saat memimpin apel jam Pimpinan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (11/6).

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Gianyar menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gianyar atas pelaksanaan tugas, sehingga wilayah hukum Polres Gianyar dalam keadaan aman dan kondusif.

    Kapolres Gianyar mengingatkan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk secara bijak menggunakan media sosial.

    Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Kuota Sapi Keluar Bali Dibatasi

    “Terkait dengan Jukrah dari Mabes berkaitan dengan penggunaan medsos agar tidak mempergunakan fasilitas Dinas, buat konten yang sederhana sehingga tidak menjadi perhatian Publik yang berlebihan,” tegasnya Kapolres Gianyar.

    Medsos memiliki dua sisi yakni positif dan negatif. Jika digunakan dengan baik dan benar akan berdampak positif, namun jika digunakan secara tidak benar maka akan dapat memberikan dampak negatif maupun merugikan bagi diri sendiri dan Institusi Polri.

    Kapolres Gianyar mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk tetap menjaga kesehatan, jaga kebugaran dan jaga lingkungan mengingat akhir-akhir ini di wilayah Gianyar marak terjadinya demam berdarah.

    Baca Juga:  Hadapi Mahayastra, KIM Serap Aspirasi Tokoh

    Usai apel, Satuan Samapta Polres Gianyar lanjut melaksanakan kegiatan Latihan Dalmas dalam rangka mengendalikan massa dan kesiapan dalam rangka menghadapi Pemilukada yang akan datang.

    Dijelaskam, latihan Dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personil Sat Samapta Polres Gianyar terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar.

    ”Latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button