Klungkung

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Klungkung Lakukan Ini di Pasar Kamasan

    KLUNGKUNG, Kilasbali.com – Koramil 1610-01/Klungkung tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, disaat maraknya wabah Pandemi Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan COVID-19. Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat Babinsa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    Dalam kegiatannya Anggota Koramil 1610-01/Klungkung Pelda I Nyoman Sukrata memberikan himbauan di Pasar Kamasan, Jalan Nirarta Kamasan, Kecamatan Klungkung, Selasa (30/06/2020).

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Anggota Koramil 1610-01/Klungkung yang menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19, agar para pengunjung pasar untuk selalu menjaga jarak dengan pengunjung lain.

    “Kami juga mengimbau kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang beredar di media sosial maupun di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, olahraga teratur serta menjaga pola makan,” kata Babinsa Pelda I Nyoman Sukrata.

    Baca Juga:  Ini Dia Jegeg Bagus Gianyar 2024 

    “Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran COVID-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali,” pungkasnya.  (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi