BulelengPeristiwa

Mabuk Berat, Seorang Anak Tega Habisi Ayah Kandung

    BULELENG, Kilasbali.com – Kejadian ini tak patut ditiru. Di mana seorang anak yang diduga sedang mabuk berat tega menghabisi ayah kandungnya sendiri.

    Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Wayan Purna (72), seorang petani yabg tinggal di  Banjar Kayu Putih, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Sedangkan anaknya yang merupakan pelaku, yakni Gede Darmika (51).

    Baca Juga:  Ratusan Musisi Lokal – Internasional Bakal Meriahkan Ubud Village Jazz Festival 2024

    Korban Purna mengalami cedera berat di bagian kepala akibat dihantam besi potongan besi oleh pelaku Darmika. Diduga Darmika dalam kondisi mabuk saat menghabisi nyawa ayahnya sendiri.

    Seizin Kapolres Buleleng, Kasubbag Humas Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian berawal dari pelaku Darmika sempat ribut saat minum-minuman keras pada Senin (17/5/2021) pukul 14.30 WITA.

    Baca Juga:  DPC PDIP Tabanan Usulkan Pemecatan Mulyadi

    Tanpa diketahui penyebabnya pelaku Darmika lantas melakukan penganiayaan terhadap korban Purna.

    “Korban Purna mengalami  luka pada kepala bagian belakang akibat benda keras yg mengakibatkan kepala pecah dengan berukuran 15 cm, luka robek pada ibu jari tangan kiri berukuran 3 cm, betis kaki kanan remuk/patah pada tulang akibat benda keras, punggung sebelah kanan dan kiri terdapat ada bekas luka iris, dan terdapat bercakan darah di tangan akibat luka di kepala. Ya, korban Purna meninggal di tempat,” terang Kasubbag Sumarjaya melalui telepon seluler.

    Saat ini, pelaku Darmika sudah diamankan di Mapolsek Gerokgak.

    Baca Juga:  Ruko dan Rumah di Gianyar Terbakar

    “Motif kasus penganiayaan ini masih dalam tahap penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi,” tandasnya. (ard/kb)

    https://www.kilasbali.com/motif-pembunuhan-di-gerokgak-terkuak/

    Back to top button