BulelengPeristiwa

Disambar Pemotor, Pejalan Kaki Meregang Nyawa 

    SINGARAJA, Kilasbali.com — Nasib nahas menimpa seorang PJK (pejalan kaki) Ni Made Diah K (25). Perempuan yang beralamat di Jalan Pulau Kawe, Gang Antariksa 1, Banjar Kaja, Kelurahan  Pedungan, Kecamatan  Denpasar Selatan, Denpasar.

    Dia meninggal dunia paska insiden kecelakaan maut di Jalan WR Supratman Kilometer 4,100, persisnya depan warung makan Mang Wing Keluarhan Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Sabtu (11/2) sekira pukul 20.15 WITA.

    Baca Juga:  Tujuh Hari Menghilang, Nenek Padit Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Jurang

    Seizin Kapolres Buleleng, Kasi Humas AKP Gede Sumarjaya mengungkapkan, kronologi kecelakaan bermula saat korban Diah menyeberang jalan (Selatan ke Utara) hendak berbelanja.

    Pada saat bersamaan, meluncur pemotor (pengendara motor) Rio PP (17) menunggangi Honda Vario plat nomor S 6566 JBH dari arah timur menuju barat (Penarukan ke Singaraja).

    Kecelakaan pun tak terelakkan, korban Diah disambar hingga terpental beberapa meter dari titik tabrak.

    Baca Juga:  Langgar Jalur Steril, Empat Truk Ditindak Tegas

    “Korban Diah mengalami luka robek pada bagian kaki kanan, dan alami cidera kepala berat. Korban sempat dilarikan, namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis RS Kerta Usada Singaraja.

    Sementara, pemotor Rio dan bocah MF yang dibonceng saat ini jalani perawatan karena alami luka lecet,” terang Kasi Sumarjaya saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (12/2) malam.

    Baca Juga:  TP PKK Bali Berbagi Kasih dengan Warga Tuna Wicara di Desa Bengkala

    Imbuh Kasi Sumarjaya, kasus kecelakaan sedang ditangani Satuan Laka Lantas Polres Buleleng.

    “Kasus kecelakaan masih dalam tahap penyelidikan. Polisi sedang mengumpulkan keterangan dari saksi mata di TKP, dan barang bukti sepeda motor Honda Vario sudah diamankan,” pungkasnya. (ard/kb)

    Back to top button