BadungPendidikan

STMIK Primakara, Kampus Pencetak Startup Bali Ini Segera Naik Status

    MANGUPURA, Kilasbali.com – STMIK Primakara, kampus pencetak startup Bali ini bakal segera naik status di tahun 2023 ini. STMIK Primakara bermetamorfosis, naik status menjadi Primakara University.

    Hal itu disampaikan Ketua STMIK Primakara, I Made Artana di sela-sela wisuda ke 7 di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (29/4).”Ini sudah berproses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah keluar SK dan berubah nama menjadi Primakara University,” harapnya.

    Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

    Dikatakan, STMIK Primakara akan segera beruabh dari institut menjadi universitas. Dikatakan, proses perubahan ini sudah berlangsung dan izinnya diperkirakan akan terbit dalam waktu dekat ini.

    Lanjutnya, perubahan ini merupakan langkah besar dalam pengembangan STMIK Primakara sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada mahasiswa.

    “Dengan status Universitas, kami akan memiliki lebih banyak program studi dan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi akademik dan karir mereka,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Lima Jam Menghilang, Pembuat Kusen Ditemukan Meninggal di Kebun Pisang

    Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, berkolaborasi dan membantu STMIK Primakara dalam upaya mewujudkan visi-misi besarnya.

    Yakni kepada Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, I Gusti Lanang Bagus Eratodi, dan jajarannya yang telah memberikan atensi dan pembinaan yang luar biasa intens terhadap STMIK Primakara, demi perbaikan dan kemajuan institusi secara berkelanjutan. (jus/kb)

    Baca Juga:  Baliho Giri Prasta Bali 1 Muncul di Kediri, Begini Kata Ketua PAC PDIP Setempat

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi