Badung

Diduga Depresi Karena Stroke, Pria Ini Nekat Gantung Diri

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Seorang pria, I Ketut Naya Astawa (52) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di jalan Raya Kerobokan, Gang Karna, Lingkungan Campuan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Sabtu (20/6/2020) malam sekitar pukul 19.30 WITA.

    Dari informasi yang dihimpun, diduga korban nekat mengakhiri hidup karena depresi akibat sakit stroke yang dideritanya selama 6 bulan lalu.

    Baca Juga:  Terobosan Sistem Tol Non Tunai Nirsentuh Pertama di Indonesia

    Sang anak I Gede Mahendra (26) pun kerap menemani korban. Mengingat istri korban bekerja di Turki, dan rencananya akan pulang satu atau dua bulan mendatang.

    Dua jam sebelum peristiwa itu, anaknya yang tinggal di Pengubengan Kauh Kerobokan bersama istrinya Ni Luh Putu Desa Antari menyempatkan diri melihat korban.

    Saat itu, korban tampak masih seperti biasanya. Tanpa menaruh curiga, mereka pun meninggalkannya sendiri untuk pergi ke tempat kerja, yakni di sebuah Laundry tidak jauh dari TKP.

    Baca Juga:  Gathering Bali Fashion Trend 2024 Pamerkan Karya 12 Desainer

    Namun sayang, setelah kembali dari tempat kerja, Iapun melihat ayahnya sudah dalam keadaan gantung diri. Iapun segera melaporkan kejadian tersebut.

    Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kuta Utara Kompol Mazel Doni langsung memerintahkan tim UKL Polsek Kuta yang di pimpin Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara Iptu A.A Ketut Nuasa langsung mendatangi TKP.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Lokasi Larangan Menaikkan Layangan di Bali

    “Kami  masih menyelidiki kematian korban. Sementara dari informasi di lapangan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat depresi sakit stroke,” kata A.A Ketut Nuasa. (jus/kb)

    Back to top button