Badung

Terseret Arus Pantai Purancak, Samrino Ditemukan Tewas Mengambang

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Samrino (26) asal Modura, Desa Modu Waimaringu, Kota Waikabak, NTT, akhirnya ditemukan tewas mengambang setelah 24 jam pencarian oleh tim Search And Rescue (SAR) Satpolair Polres Badung yang dipimpin langsung Kasat Polair Iptu I Wayan Jiwa Antara pada Senin (22/06/2020).

    Menurut informasi dari Iptu Jiwa Antara, korban telah terseret arus di Pantai Purancak Berawa Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung pada hari minggu tanggal 21 juni 2020 pukul 17.00 WITA.

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    Kemudian atas gigihnya Satpolair Polres Badung bergabung dengan Tim SAR provensi Bali, akhirnya koran (Samrino) yang tinggal sementara diĀ  Proyek Villa, Banjar Padang Tawang, Canggu, Kuta Utara, Badung ditemukan di Pantai Purancak, Berawa pada hari Senin (22/06/2020) pukul 16.45 WITA.

    “Kita temukan korban setelah pencarian lebih dari 24 jam di Pantai Purancak Berawa,” kata Wayan Jiwa Antara.

    Baca Juga:  Giri Prasta Acc Bantuan Rp 2,2 M untuk Pura Kentel Gumi

    Setelah mengevakuasi, korban selanjutnya dibawa ke ambulance BPBD untuk diantar ke rumah sakit Sanglah guna dilakukan proses selanjutnya.

    “Dengan kekuatan 10 personil dan menggunakan sarana yang ada, serta dibantu tim SAR Provinsi Bali korban akhirnya kami temukan. Dan pencarian berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi