Peringati “Earth Hour” sambil Menikmati “Grill and Chill” dan Citarasa Donut

Badung
EARTH HOUR --- Keseruan acara peringatan "Earth Hour" pekan lalu dihadiri sejumlah undangan, insan media, dan GM Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Franklyn Kocek di area The Best Brew.Kilasbali/djo

KUTA, Kilasbali.com – Four Points by Sheraton Bali, Kuta ,bekerjasama dengan Dough Darlings bersama jutaan orang di seluruh penjuru dunia turut mendukung peringatan “Earth Hour” yaitu, gerakan moral penghematan energi listri dengan mematikan sebagian pencahayaan selama 60 menit atau satu jam.

“Sekaligus merupakan sebuah acara kesadaran lingkungan global yang dibuat oleh Dana Margasatwa Dunia atau World Wildlife Fund (WWF),” ujar GM Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Franklyn Kocek, Selasa (5/4/2022).

Marketing Communications Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Monica Meliala, menambahkan, acara tersebut juga diperingati oleh sejumlah pelaku pariwisata di Bali dan menandainya dengan menyalakan sejumlah lilin yang dirangkai berbentuk logo resmi “Earth Hour” (60+). Seperti yang dihelat di The Best Brew Four Points by Sheraton Bali, Kuta, pekan lalu, mulai pukul 20.30 – 21.30 Wita.

Baca Juga:  Aman dan Nyaman Berwisata di Indonesia

Selama acara tersebut berlangsung, para tamu yang hadir dapat menikmati aneka rasa dari puluhan donat artisanal secara gratis dari Dough Darlings yang dipajsng dan dirangkai berbentuk logo resmi Earth Hour (60+).

Juga sajian spesial “Grill and Chill” yang menyajikan berbagai jenis hidangan barbekyu seperti ribeye, sirloin, ayam panggang, dan lainnya, termasuk aglio olio, dan diiringi alunan musik akustik untuk memeriahkan acara ini. (djok/kb)

Four Points by Sheraton Bali, Kuta, terletak di jantung Legian-Kuta, dan hanya berjarak 7 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hotel ini memiliki 185 kamar dengan gaya kontemporer, masing-masing dilengkapi dengan Four Points by Sheraton Four comfort bed, serta televisi LED 49 inci, akses internet gratis berkecepatan tinggi dan balkon dengan pemandangan atau akses ke Lagoon Pool atau Junior Pool.

Baca Juga:  Jokowi Bunyikan Kulkul Tandai Pembukaan GPDRR

Juga menawarkan empat gerai F&B, masing-masing dengan konsep berbeda: The Best Brew, satu-satunya roadside urban beer garden di Kuta untuk menikmati bir lokal dan BBQ, The Eatery, Wrapped, dan Vertigo Rooftop Bar, serta fasilitas pendukung termasuk tiga kolam renang dan kolam jet dengan pemanas, Gamelan Spa dan Kids Club. (djo/kb)