HiburanNews Update

Dua Primadona Pantura Harus Pulang, Siapa Mereka?

    JAKARTA, Kilasbali.com – Kamis (15/02) malam menegangkan dan penuh kejutan, hingga akhirnya dua peserta harus pulang lebih dulu meninggalkan peserta lainnya di Primadona Pantura MNCTV pada babak panggung sawer.

    Opening yang memukau dari bintang tamu Farel Prayoga dengan lagu ‘tiara’membuat seluruh penonton di studio bergoyang bersama. Kejutan lainnya juga di sajikan dan untuk pertama kalinya Dion Wiyoko berduet dengan Farel Prayoga menyanyikan lagu ‘ojo dibandingke’.

    Setiap juri memberikan kometarnya terhadap setiap peserta, seperti Almera, Fey, dan Ajeng mendapatkan komentar positif dari mama Iis yang menyatakan bahwa progres mereka hingga saat ini menuju ke hasil yang positif dan keren.

    Bunda Inul pun memberikan komentar pada penampilan selanjutnya, yaitu Della Lala dan Dinda. Bunda Inul berkomentar bahwa penampilan ketiganya atraktif karena goyangan-goyangannya.

    Baca Juga:  Batubulan Paceklik Air, Dirut PDAM Minta Maaf

    Kemudian pada penampilan terakhir ada Rara, Kiki, dan Nasha. Rara dan Kiki menyanyikan lagu tarling khas Cirebonan. Menurut Dion, meskipun tarling bertempo kencang namun dapat mereka bawakan dengan santai.

    Lalu sampai pada babak akhir acaranya, Rian Ibran dan Rangga Moela harus membacakan siapa yang akan tereliminasi pada malam tadi. Fey bertengger di posisi pertama, dan Kiky di posisi ke dua dan Rara di posisi ketiga. Namun pada akhirnya Dewi dan Nasha tereliminasi karena menempati posisi paling bawah.

    Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

    Baca Juga:  Diduga ‘Ngantuk’ Pemotor Ini Hantam Pembatas Jalan dan Cebur ke sungai

    Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

    Saksikan Panggung Goyang Kontes Primadona Pantura akan tayang secara langsung setiap Rabu, pukul 21.00 wib hanya di MNCTV Rumahnya Musik Dangdut. (rl/kb)

    Back to top button