News Update

Aqua Flexy Series, Kulkas Pintar Terbaru Dukung Gaya Hidup Sehat

    JAKARTA, Kilasbali.com — Menyadari keberadaan kulkas memiliki beragam manfaat dan pengaruh signifikan terhadap kehidupan rumah tangga, Aqua Elektronik meluncurkan Aqua Flexy Series, seri kulkas terbaru dan dikenal cukup pintar dalam mendukung gaya hidup sehat.

    Menggandeng Bali Electronic Center (BEC) 1 Cabang Teuku Umar, Denpasar, Aqua Flexy Series diluncurkan pada acara instore Exhibtion, 4 hingga 17 Juni 2024 mendatang dengan inovasi terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman pendinginan yang unggul dan efisiensi energi yang tak tertandingi.

    Aqua Flexy Series adalah kulkas yang bukan hanya berfungsi sebagai pendingin, melainkan mampu memberikan manfaat penting bagi keluarga juga kemudahan untuk mendukung gaya hidup sehat yang merupakan faktor penting bagi kehidupan saat ini.

    “Kami percaya kulkas ini adalah pilihan terbaik dan mendapat respon positif dari masyarakat,” ujar Luminto Aribowo Purnomo, Head of Sales Department Aqua Elekronik Indonesia, Senin (10/6/2034).

    Melalui kerja sama dengan BEC, Luminto menyiapkan promo khusus selama pameran peluncuran produk ini.

    ”Khusus di BEC, konsumen bisa mendapatkan produk Aqua Flexy Series ini dengan berbagai keuntungan. Selain memberikan harga spesial, tersedia pula free gift mulai dari e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover untuk pembelian model Flexy Series,” urai Luminto

    Aqua Flexy Series terdiri dari 3 model dengan total 5 SKU, masing-mssing AQR-CTD746RAG(BK), AQR-TTD546RBG(BK), AQR-TTD546RBC(BK), AQR-CTD506RGC(MB), AQR-CTD506RGG(MB).

    Baca Juga:  Seminggu Operasi Patuh Agung 2024, 90 Pelanggaran Terekam di Tabanan

    Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan, antara lain ABT (Anti Bacteria) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap di dalam kulkas, agar bau makanan tidak bercampur satu dengan yang lainnya.

    Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama.

    Dari sisi bentuk, seri ini memiliki desain elegan dan premium yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah, serta dilengkapi teknologi Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol kondisi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintu.

    Baca Juga:  Seminggu Operasi Patuh Agung 2024, 90 Pelanggaran Terekam di Tabanan

    “Kami senang mendapatkan kepercayaan dari Aqua Elektronik untuk menjadi lokasi dalam peluncuran kulkas terbaru berupa Aqua Flexy Series, yang tidak perlu diragukan lagi apalagi dengan dukungan promo yang sangat menarik dan diharapkan mendapatkan respon positif dari konsumen. BEC juga menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen mulai fasilitas pembayaran dan soal pengiriman,” kata Marfie Lexni Siwu, Store Manager BEC 1 Cabang Teuku Umar.

    Khusus untuk model AQR-CTD746RAG (BK), produk ini merupakan flagship model dari Flexy Series adalah kulkas premium Aqua Elektronik yang menawarkan fitur-fitur luar biasa yang akan mengubah cara menyimpan dan menjaga makanan dan minuman. Beberapa fitur utama yang khusus terdapat di model ini antara lain, Fresher Shield yang mampu menciptakan suhu yang stabil, menjaga makanan frozen lebih fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisinya.

    Head of Product Planning Department, Aqua Elektronik Indonesia Meiriano Ullman menambahkan, kulkas ini dilengkapi teknologi terkini yaitu Smart Wifi, memiliki kemampuan untuk terhubung ke internet melalui Wi-Fi untuk menyediakan sejumlah fitur tambahan.

    Baca Juga:  Hari Berkabung Nasional Wafatnya Wapres ke-9, Masyarakat Bali Diimbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

    “Dalam memilih produk, konsumen saat ini banyak yang mencari produk yang mampu memberikan kenyamanan dengan fitur-fitur yang intuitif, memiliki kegunaan yang tinggi, dan dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat. Melalui Smart Wifi, Aqua Flexy Series mampu menerima notifikasi dan memonitor pengaturan kulkas dari luar rumah,” kata Rian.

    Kulkas empat pintu ini juga dilengkapi teknologi Color Ai, berupa panel layar sentuh yang berwarna sehingga memberikan pilihan model lebih jelas, lebih mudah dioperasikan dengan visibilitas yang baik bahkan di area yang gelap.

    ”Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu dari produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Sebagai bagian dari Haier Group, yang telah menjadi brand nomor satu secara global selama 15 tahun berturut-turut, produk ini hadir karena memiliki dukungan pengembangan teknologi dan kemampuan produksi yang canggih,” jelas Rian. (Kb/djo)

    Back to top button