Ekonomi BisnisPendidikan

LSPR Bizfest 2023 Tampilkan Produk Bisnis Karya Mahasiswa

    JAKARTA, Kilasbali.com – Fakultas Bisnis LSPR mengelar festival bisnis ‘LSPR Bizfest 2023’ di Kampus Sudirman Park, Kamis, 16 Februari 2023.

    Dalam LSPR Bizfest kali ini, menampilkan produk/prototype bisnis karya para mahasiswa jurusan Entrepreneurship & Leadership, showcase digital marketing oleh mahasiswa jurusan Digital Business Management, serta  talkshow ‘Candi Borobudur: Mahakarya Dinasti Syailendra’.

    Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Kuota Sapi Keluar Bali Dibatasi

    Dekan Fakultas Bisnis dari Institut Komunikasi dan Bisnis, Yuliana R Prasetiyawati, mengatakan, Bizfest 2023 merupakan tahun ketiga acara ini diadakan. Namun, sebelumnya acara ini diadakan secara online dan tahun ini pertama kalinya diadakan secara offline.

    Lebih lanjut menyampaikan bahwa LSPR Bizfest menjadi bagian dari ekosistem kewirausahaan dan media pembelajaran praktek di Fakultas Bisnis guna menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan. “Saya berharap semoga Bizfest di tahun tahun berikutnya lebih baik lagi dan semakin besar,” harapnya.

    Baca Juga:  Antari Jaya Negara Raih Apresiasi JCI Indonesia Badung Bali

    CEO dan Co Founder dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, Prita Kemal Gani menyampaikan motivasi kepada para mahasiswa. “Apapun cita cita kita nanti, mau jadi entrepreneur, sosial media, dan lainnya, harus dapat melakukan yang terbaik dan buat cita cita setinggi – tingginya. Dare to Be Great. Dream big, find ur ways to make it happen,” ujarnya. (rzk/kb)

    Back to top button