Badung

Ascott Bagikan Ribuan Meal Box kepada Masyarakat di 14 Kota di Indonesia

    KUTA, Kilasbali.com – Turut merayakan bulan suci Ramadan kali ini, melalui program Ascott Berbagi (Ascott Takes Part Ramadan), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), membagikan sedikitnya 3.000 meal box secara serentak kepada masyarakat di area 69 properti yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia.

    Menurut Ascott Country General Manager Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, Chuck Abbott mengatakan: sebagai perusahaan penginapan yang bertanggungjawab, Ascott memberikan kontribusi kepada masyarakat selama lebih dari 25 tahun sejak beroperasi di Indonesia. Hal ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan.

    Baca Juga:  Pameran Keris Kadutan Lokalan Bali 2024

    “Sebanyak 69 properti kami yang terdiri dari serviced residence dan hotel di 14 kota besar di Indonesia seperti, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, berpartisipasi dalam Ascott Takes Part Ramadan tahun ini,” kata Chuck Abbott.

    Chief Operating Officer Ascott Patrick Vaysse mengaku sangat senang dapat menyelenggarakan program CSR tersebut. “Dilandasi semangat kebersamaan yang kuat berkolaborasi dengan sejumlah staf gabungan di berbagai kota, kami senang dapat mendistribusikan 3.000 meal box yang berasal dari restoran-restoran kami untuk masyarakat,” ujar Patrick Vaysse, seraya berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadhan.

    Corporate PR Coordinator The Ascott Limited-Indonesia Hapsari L Ikayati dalam rilisnya menyebutkan, program Ascott Takes Part Ramadan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menciptakan momen kebersamaan selama bulan Ramadan. “Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh staf dari hotel dan serviced residence yang berpartisipasi, tetapi juga dari manajemen Ascott Indonesia corporate office dan rekan media di beberapa kota yang turut serta dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

    Baca Juga:  Ini Penjelasan Pj Gubernur Tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023 dan RPJPD Provinsi Bali

    Kegiatan ini sejalan dengan ‘Ascott Cares’ yaitu berkomitmen untuk memperluas budaya kepedulian dan menghadirkan keramahtamahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan keberadaan Ascott yang semakin global, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat dan saling menghormati melalui kesetaraan dalam keberagaman, serta berupaya membangun komunitas yang tangguh dan sejahtera dengan berpijak pada dukungan masyarakat dan warisan budaya yang kuat.

    Didampingi perwakilan dari beberapa properti di Bali, Arista dan Kiki, Marketing Communication Harris Kuta Tuban dan Yellow Kuta Beachwalk Nidya Gustianingsih menjelaskan, untuk di wilayah Bali, kegiata CSR tersebut dipusatkan di kompleks tempat tinggal ratusan pemulung di kawasan perempatan Jalan Nakula, Sunset Road, Kuta, Kamis (6/4/2023) sore.

    Baca Juga:  Tingkatkan Prestasi Pencak Silat, Bupati Sanjaya Resmikan Padepokan Perisai Diri Tabanan

    Melibatkan puluhan karyawan perwakilan dari 10 properti di Bali dibawah naungan Ascott Indonesia, yang mendonasikan ratusan meal box, sembako, dan sejumlah pakaian layak pakai. (Kb/djo)

    Back to top button