BadungHiburan

Semarak “8th YMM Anniversary & Yongki’s Birthday Bash”

    SEMINYAK, Kilasbali.com – Sejumlah model dan tamu undangan memberikan apresiasi saat menghadiri undangan Yongki Perdana, pimpinan Yongki Model Management (YMM) dalam semarak “8th YMM Anniversary & Yongki’s Birthday Bash” di Jenja, Seminyak, Jumat (21/4/2023) malam.

    Menurut Yongki, acara tersebut digelar dengan konsep pesta dan mengusung tema “Black and Glem” yang bernuansa gelap dan glamor atau mewah. YMM event organizer dan agensi model ini dibawah naungan PT Bali Anugrah Mega Gemilang, yang didirikan di Legian, Kuta, oleh para profesional yang berkompeten dibidangnya.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Apresiasi Kekompakan Warga Desa Adat Juwuk Legi

    “Saya bersyukur dan bangga karena begitu banyak apresiasi dan prestasi yang telah diperoleh selama ini. Selama 8 tahun berkiprah di dunia modeling, YMM memiliki segudang prestasi dan terlibat dalam puluhan event, baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional,” kata Yongki, seraya menambahkan, dalam show kali ini Yongki melibatkan hanya beberapa desainer, model, dan brand ternama di Indonesia, dengan diiringi DJ David dan DJ Urbanised.

    Tampak hadir beberapa tamu undangan seperti, Jennifer Ipel, Ajun Perwira, Galuh Bilen, CS Wijaya, Jegeg Bulan, dan Millencyrus. Berkat didukung kualitas kerja yang profesional dan wajah-wajah baru di kalangan para model membuat YMM kian berkembang dengan baik dan sukses dalam berbagai acara.

    Baca Juga:  Sport Tourism Tingkatkan Prestasi Atlet Badung

    Untuk anniversary, konsepnya lebih ke party dan untuk show sebagai pengisi acara saja, jadi tidak begitu banyak model dan desainer. Dengan adanya perkembangan pariwisata di Bali tentu sangat berpengaruh dengan banyaknya event di Bali, hal inilah yang menjadikan daya tarik bagi para wisatawan domestik maupun internasional untuk datang ke Bali, sehingga Bali menjadi ramai, dan perekonomian masyarakat juga makin lancar dan meningkat. (Kb/djo)

    Back to top button