Badung

Komitmen Giri Prasta Wujudkan Pemkab Badung Bebas Narkoba

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Pemkab Badung dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, melakukan tes urine. Dalam tes untuk mendeteksi narkoba pada Jumat (19/1) di Puspem Badung itu, juga diikuti Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Pimpinan Perangkat Daerah dan Pegawai Pemkab Badung.

    Pemeriksaan dilakukan langsung jajaran Ditresnarkoba Polda Bali bersama dokter Polda Bali dipimpin oleh Ditresnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Iwan Eka Putra. Tes urine merupakan komitmen Bupati Badung dalam mewujudkan Pemerintah Kabupaten Badung yang sehat, berprestasi dan tanpa narkoba.

    Baca Juga:  Teken Prasasti Pura Pasek Agung Tegal, Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Pemkab Badung Rp 2 M dan Pribadi Rp40 juta

    Bupati Giri Prasta atas nama pemerintah dan masyarakat badung menghaturkan terima kasih kepada Polda Bali yang telah melaksanakan tugas negara sesuai arahan Presiden, bagaimana mewujudkan Kabupaten Badung yang sehat, berprestasi, tanpa narkoba.

    “Sosialisasi tentang bahaya narkoba terus kami lakukan melalui kegiatan HUT Sekaa Teruna, maupun kegiatan masyarakat. Selalu kami sampaikan jangan sampai kita kena narkoba maupun narkotika,” kata Giri Prasta.

    Baca Juga:  Joyland Festival di Nusa Dua Terang Benderang, PLN Hadirkan Suplai Listrik Andal

    “Jangan sampai mabuk-mabukan dan mengganggu ketertiban umum. Ini komitmen kami, bagaimana kami mendukung penuh Ditnarkoba Polda Bali melakukan tes urine ini. Bagi saya narkoba itu bisa selesai oleh diri sendiri. Rehabilitasi pun juga kami gerakkan,” jelas Giri Prasta. (m/kb)

    Back to top button