KlungkungSosial

Ajak Warga Disiplin, Koramil Nusa Penida Bagikan Masker

    KLUNGKUNG, Kilasbali.com – Koramil 1610-04/Nusa Penida dipimpin langsung Wadanramil Lettu Inf I Made Purwadi, S.H., bersama anggotanya memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung di Pasar Desa Kampung Toyapakeh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    Salah satunya dengan menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

    Kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan dan sekaligus pembagian masker tersebut dilaksanakan pada Kamis (23/07/2020).

    “Pembagian masker ini sebagai upaya untuk perlindungan diri bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di luar rumah, guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19 yang kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh Virus tersebut,” jelas Lettu Made Purwadi.

    Baca Juga:  Polisi Boleh Ngonten di Medsos Asal Sederhana!!!

    Dirinya juga menyampaikan, selaku aparat kewilayahan selalu siap membantu dan mendukung serta bersinergi dengan aparat lainnya melaksanakan upaya pencegahan terhadap Virus Corona ini.

    Harapannya dengan adanya kegiatan pembagian masker ini sekaligus mengimbau serta mengajak warga masyarakat agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, sehingga masyarakat akan semakin sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona.

    “Kegiatan ini kita lakukan di fasilitas umun, pasar dan jalan raya, di mana tempat banyak warga yang melaksanakan aktifitas, dan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” tegasnya.

    Baca Juga:  Sanjaya Didukung Penuh Jadi Cabup Lagi, Bursa Posisi Wabup Diprediksi Ramai

    Salah seorang pedagang sayur di Pasar Desa Kampung Toyapakeh Ni Komang Sulasni dari Desa Kutampi merasa senang dan berterima kasih kepada Babinsa yang tidak bosan-bosannya mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

    “Kami berterima kasih sering diingatkan untuk menggunakan masker agar tidak tertular Covid-19,” singkatnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi