Ekonomi BisnisHiburan

Pelanggan Indosat Paling Banyak Akses TikTok Saat Mudik

    JAKARTA, Kilasbali.com – Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) paling banyak mengakses aplikasi TikTok, WhatsApp, Youtube, Instagram, dan Facebook saat mengisi waktu mudik dan liburnya.

     

    “Termasuk penggunaan aplikasi permainan daring seperti Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG,” ungkap SVP – Head of Network Operations Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio dalam siaran pers yang diterima redaksi Kilasbali.com, Rabu (26/4).

    Baca Juga:  Stoknya Terbatas, Beras Merah Cendana Lagi Langka

     

    Menurutnya, peningkatan lalu lintas data pelanggan tertinggi terjadi pada malam takbiran yang melonjak 25% dibandingkan Lebaran tahun sebelumnya.

     

    Agus mendaku, Indosat telah mempersiapkan diri menghadapi periode libur Lebaran tahun ini dengan meningkatkan kapasitas, pengawasan intensif melalui command center fisik di kantor pusat dan regional, serta dukungan pelayanan pelanggan yang prima.

    Baca Juga:  Stoknya Terbatas, Beras Merah Cendana Lagi Langka

     

    “Keberhasilan ini merupakan hasil dari kolaborasi yang baik dengan para mitra kami dalam memberikan marvelous experience kepada seluruh pelanggan Indosat,” ujarnya.

     

    Dia menjelaskan, tingginya kenaikan trafik data membuktikan bahwa pelanggan menikmati jaringan terintegrasi Indosat yang memberikan jangkauan lebih luas, kualitas layanan indoor yang lebih baik, serta pengalaman internet yang lebih cepat.

     

    Baca Juga:  Stoknya Terbatas, Beras Merah Cendana Lagi Langka

    “Dalam periode libur Lebaran tahun ini, lanjut dia, pemakaian aplikasi media sosial mengalami kenaikan sebesar 45%, messaging dan video call naik 28%, mobile gaming naik 14%, serta streaming video dan musik naik 10% dibandingkan dengan lebaran tahun lalu,” pungkasnya. (jus/kb)

     

    Back to top button