Pariwisata

Pan Pacific Hotels & Resorts Perkenalkan Konsep Kemewahan Baru di Indonesia

    JAKARTA, Kilasbali.com –
    Pan Pacific Hotels & Resorts siap memperkenalkan konsep kemewahan baru di Indonesia pada tahun 2024 mendatang, sekaligus menyusun langkah untuk peluncuran Pan Pacific Jakarta, terletak pada Luminary Tower di dalam kompleks terpadu Thamrin Nine yang terkemuka, gedung ini menjulang tinggi dengan ketinggian hingga 304 meter.

    Dengan pengalaman puncak kemewahan yang diwujudkan dengan pengembangan ikonik Thamrin Nine, yang sejalan dengan dedikasi Pan Pacific Hotels Group untuk menyediakan lokasi kelas atas dan layanan sempurna, komitmen ini menjamin pengalaman mewah yang tak tertandingi bagi para tamu yang datang di Indonesia.

    Memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain utama di dalam panggung kemewahan secara global, Pan Pacific Hotels & Resorts mendefinisikan ambisinya dengan “graceful luxury”, serta komitmen terhadap keramahan tulus, terpercaya, dan megah.

    Untuk mendorong pertumbuhan Pan Pacific sebagai merek mewah international, Grup Hotel Pan Pacific menginvestasikan jutaan dolar untuk pembukaan properti baru, peningkatan aset, dan menciptakan berbagai pengalaman berkesan bagi para tamu yang menggarisbawahi semangat Pan Pacific untuk menjadi yang terbaik.

    Baca Juga:  Kunjungan ke Tanah Lot Meningkat Selama WWF 2024

    Chief Executive Officer Pan Pacific Hotels Group Choe Peng Sum, Jumat (22/9/2023), mengatakan, Pan Pacific Hotels & Resorts meningkatkan standar karena memasuki era perhotelan baru yang difokuskan pada harapan yang berkembang dari para pelancong modern. Properti terbaru tersebut mencerminkan visi dari “graceful luxury” – pembukaan Pan Pacific Orchard pada Juni, peluncuran kembali Pan Pacific SIngapore pada bulan ini, dan kesuksesan Pan Pacific London yang meraih peringkat Forbes Five Star setiap tahun sejak dibuka pada tahun 2021.

    “Dengan lebih banyak pembukaan flagship dan pengalaman menginap yang ikonik, kami percaya bahwa merek unggulan kami akan selaras dan mendapatkan kepercayaan dari para tamu di seluruh dunia,” harapnya.

    Pan Pacific Hotels & Resorts memperkenalkan visi baru tentang “graceful luxury” melalui peluncuran beberapa pelayanan unggulan yang menjadi ikonik. Pan Pacific Ambassadors, akan menjadi tuan rumah yang menyambut tamu dengan wawasan mendalam tidak hanya mengenai properti, namun juga destinasi wisata, juga menyuguhkan pelayanan terbaik dan memberikan pengalaman tak terlupakan.

    Baca Juga:  Libatkan Wisatawan Asing, Griya Santrian Lepas 52 ekor Tukik

    Melihat pentingnya kualitas tidur yang baik, membuat Pan Pacific Hotels & Resorts juga meluncurkan program “Happy Sleepers”, tersedia bagi para tamu yang menginap di klub dan suite, serta VIP, termasuk anggota Platinum dan tingkat selanjutnya dari Pan Pacific Discovery. Layanan di dalam kamar yang diberikan tanpa biaya tambahan meliputi, perlengkapan tidur dengan kualitas unggulan, menu bantal, makanan serta minuman yang mendukung kualitas tidur, seperti susu hangat, teh, dan camilan sehat yang membantu mengatur melatonin.

    Menu tidur juga membawa para tamu melalui lima gerakan yoga untuk membantu relaksasi, disertai dengan daftar lagu yang dirancang khusus untuk meditasi, pengharum kamar, dan pengalaman berendam dengan aromaterapi.

    Pan Pacific Hotels & Resorts memperkenalkan perspektif inovatifnya melalui berbagai hotel baru, serviced suites, dan peningkatan di seluruh dunia, salah satu contohnya adalah dengan pembaharuan Pan Pacific Singapore. Arsitek FDAT memperbaharui seluruh 790 kamar, dan menghidupkan kembali konsep makan pada Pacific Emporium, meningkatkan pengalaman mewah di Plume, serta pengalaman kedatangan secara graceful.

    Baca Juga:  Delegasi-Partisipan WWF Antusias dengan Pengelolaan Air oleh Subak

    Atrium Lobby siap menyambut tamu dengan tanaman yang rimbun dan pod ikonis yang dirancang oleh Chada Interior Design. Melalui ekspansi yang luar biasa, Pan Pacific memperluas pengaruhnya dalam skala global dan meluncurkan berbagai properti terbarunya.

    Beberapa inklusi terbaru, Pan Pacific Orchard, Singapore yang dibuka pada 1 Juni 2023. Bellustar Tokyo, a Pan Pacific Hotel, yang baru saja diluncurkan pada 19 Mei 2023, menampilkan esensi keramahan Jepang dengan menawarkan Penthouse yang dilengkapi oleh ruangan spa pribadi dan jacuzzi yang menawarkan pemandangan Tokyo yang memukau.

    Di Eropa, Pan Pacific London mengukuhkan reputasinya secara konsisten dan meraih penghargaan Five Star Forbes Travel Guide sejak pembukaannya pada tahun 2021, terkenal dengan perwujudan “graceful luxury” yang sempurna. (Kb/djo)

    Back to top button