Ekonomi Bisnis

Parkroyal Serviced Suites Jakarta Dirancang Arsitek Kohn Pedersen Fox Associates

    JAKARTA, Kilasbali.com – Pada Januari 2024 ini, Pan Pacific Hotels Group (PPHG) mengumumkan pembukaan Parkroyal Serviced Suites Jakarta yang dirancang oleh arsitek terkemuka Kohn Pedersen Fox Associates.

    Terletak di antara level 73 hingga 82 dalam Luminary Tower di pengembangan Thamrin Nine dan mendominasi lanskap distrik pusat dengan ketinggian impresif 304 meter melintasi 95 tingkat.

    Apartemen layanan di Jakarta menunjukkan pertumbuhan konsisten dalam tingkat okupansi rata-rata selama kuartal ketiga 2023, dan peningkatan dalam tarif rata-rata diharapkan dengan adanya inventaris baru di kota ini. Secara global, Pan Pacific dan Parkroyal Serviced Suites mencapai tingkat okupansi rata-rata sebesar 75% pada tahun 2023, yang dapat distribusikan kepada klien korporat yang signifikan, dan kelas aset ini berada pada jalur pertumbuhan.

    “Pemulihan bertahap bisnis perjalanan di Jakarta, khususnya dalam industri seperti minyak dan gas, mineral, dan keuangan, diperkirakan akan lebih mendorong permintaan yang kuat untuk apartemen layanan.” kata Choe Peng Sum, Chief Executive Officer, Pan Pacific Hotels Group, Jumat (19/1/2024).

    Baca Juga:  PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Sukses Dioperasikan, PLN Tunjukkan IKN Dilayani Energi Bersih

    Merek Parkroyal identik dengan perayaan budaya lokal dan berfungsi sebagai pintu gerbang menuju destinasi yang dinamis dan kawasan yang kaya akan budaya. Grup desainer interior berbasis di Jepang, Kanko Kikaku Sekkeishakks (KKS) memanfaatkan jendela dari lantai ke langit-langit untuk menciptakan 180 studio yang elegan dan modern, serta suite dengan satu dan dua kamar tidur lengkap dengan fasilitas di dalam kamar, area tempat tinggal dan kamar tidur yang terpisah.

    Baca Juga:  DJP Bali Bulan Januari dengan Penerimaan Pajak Rp1,22 T

    Menawarkan pemandangan panorama kota, Parkroyal Serviced Suites Jakarta juga menyediakan berbagai fasilitas gaya hidup sosial, termasuk Residents Lounge, gym yang buka 24/7 dengan fasilitas yang lengkap, dan kolam renang. Berlokasi di Thamrin Nine, sebuah pengembangan terpadu yang menarik dengan ruang komersial, hiburan, dan ritel, properti ini memiliki akses langsung yang nyaman ke Grand Indonesia dan layanan MRT, LRT, Commuter Line, serta Airport Train di Dukuh Atas, Jakarta.

    Selain pembukaan Parkroyal Serviced Suites Jakarta, PPHG akan terus mempercepat pertumbuhannya di pusat bisnis Jakarta, dengan beberapa pembukaan lain yang direncanakan sepanjang tahun 2024.

    PPHG adalah perusahaan perhotelan global yang memiliki dan/atau mengelola lebih dari 50 hotel, resor, dan suite berlayanan dengan tiga brand yaitu, Pan Pacific, Parkroyal Collection, dan Parkroyal yang berada di lebih dari 30 kota di seluruh Asia Pasifik, Amerika Utara dan Eropa. Berkantor pusat di Singapura, grup ini adalah anggota UOL Group Limited yang terdaftar di Singapura.

    Baca Juga:  Dapat Motor? Ini Dia Pemenang Hadiah Utama JLC Lucky Draw 2023

    Pan Pacific Hotels and Resorts memberikan layanan yang tulus dan berkelas kepada setiap tamu dengan tujuan untuk menampilkan kesempurnaan dalam pelayanan.

    Parkroyal Collection Hotels & Resorts terinspirasi dari gaya hidup masa kini dan perhatian akan keberlanjutan lingkungan. Parkroyal Hotels and Resorts dibedakan oleh perhatian khusus terhadap interaksi dengan warga lokal dan daerah itu sendiri, membenamkan setiap tamu dalam budaya lokal yang otentik. (Kb/djo)

    Back to top button