News Update

Polsek Kediri Gelar Operasi Cegah Kejahatan Jalanan

    TABANAN, kilasbali.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kediri melakukan kegiatan operasi untuk mencegah terjadinya street crime atau kejahatan jalanan pada Minggu (28/1) dini hari.

    Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti menyebutkan, operasi tersebut dilaksanakan di sejumlah tempat dari pukul 00.00 Wita sampai 01.30 Wita.

    Adapun lokasinya antara lain angkringan di simpang Jalan Wigimin, seputaran lapangan Alit Saputra, dan pertokoan Sanggulan.

    “Operasi ini sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan kejahatan jalanan, dengan tujuan menjaga situasi wilayah hukum Polres Tabanan tetap kondusif,” jelas Sri Subakti.

    Baca Juga:  Bali dan Rumania Jajaki Kerjasama di Berbagai Bidang

    Ia menjelaskan, selama berlangsungnya operasi tidak ditemukan adanya anak-anak muda yang membawa senjata tajam atau benda-benda berbahaya lainnya.

    Meski demikian, pihaknya melakukan penindakan pada tiga orang pelaku pelanggaran lalu lintas karena menggunakan motor berknalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

    “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi peringatan bagi para pelaku kejahatan jalanan dan kami siap untuk terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan bersama,” tukasnya. (c/kb)

    Back to top button