Ekonomi Bisnis

Indosat ‘Double Winner’ di Ajang Asian Management Excellence Awards di Thailand

Raih Penghargaan Executive of the Year dan Indonesia Team of the Year

    JAKARTA, Kilasbali.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) ‘double winner’, yakni meraih dua penghargaan internasional di ajang Asian Management Excellence Awards di Thailand, Rabu (24/1). Yakni Executive of the Year dan Indonesia Team of the Year.

    Asian Management Excellence Awards sendiri merupakan ajang bergengsi tahunan yang diadakan oleh Majalah Asian Business Review sejak tahun 2015.

    Program ini memberikan berbagai penghargaan bagi perusahaan yang berhasil mencapai keunggulan manajemen sesuai industrinya melalui kepemimpinan dan inovasi yang dihadirkan.

    SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison mengapresiasi dewan juri atas kedua penghargaan ini.

    Baca Juga:  DJP Bali Bulan Januari dengan Penerimaan Pajak Rp1,22 T

    “Melalui penghargaan ini, kami dapat turut berkontribusi dalam mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” katanya, Rabu (31/1).

    Selain itu, lanjut dia, pencapaian ini tak lepas dari penerapan nilai-nilai Perusahaan yaitu Heart (Sepenuh Hati), Radiance (Bersinar), dan Better Together (Bersama Lebih Baik) dalam setiap langkah yang dilakukan.

    “Penghargaan yang diraih ini semakin menyemangati kami untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyakarat Indonesia,” ujarnya.

    Penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dari penilaian kepemimpinan Vikram Sinha sebagai nahkoda utama Perusahaan dalam menavigasi merger antara Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia.

    Baca Juga:  Segera Dibuka Icon Mall di Sanur Kini Sudah Berlistrik

    Di bawah kepemimpiannya, Indosat mencapai kinerja keuangan dan operasional yang cemerlang, dan secara konsisten meraih pertumbuhan bisnis positif.

    Kepemimpinannya juga didukung oleh tim Corporate Communications yang berhasil menyusun narasi yang menekankan manfaat bagi pelanggan dan dampak positif secara nasional, sembari menjaga hubungan baik dengan media.

    Adapun kategori Indonesia Team of the Year diberikan kepada tim Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison, atas peran nyatanya dalam mengatasi kesenjangan digital di Indonesia, dengan menginisiasi beberapa program CSR seperti SheHacks dan IDCamp yang telah memberdayakan lebih dari 290 ribu partisipan.

    Selain itu, Indosat juga turut menghadirkan ruang pameran teknologi masa depan dengan konsep digital yang dapat dinikmati masyarakat luas di Indosat Marvelous Xperience (MX) Center.

    Baca Juga:  Indosat dan NVIDIA Berkolaborasi Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat di Indonesia

    Strategi tim ini juga diperkuat dengan menjaga hubungan yang baik kepada media massa sebagai stakeholder perusahaan yang memiliki peran penting dalam membangun citra positif perusahaan. (jus/kb)

     

    Back to top button