DenpasarEkonomi Bisnis

Test Drive DFSK Glory 560

    DENPASAR, Kilasbali.com – DFSK memperkenalkan mobil SUV Glory 560 dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia di berbagai daerah untuk merasakannya. Kali ini DFSK berkesempatan mengajak sejumlah media untuk mengenal, merasakan, serta menikmati perjalanan mengitari beberapa daerah di Bali dengan DFSK Glory 560.

    “Cara terbaik untuk mengenal sebuah kendaraan adalah melakukan test drive secara komprehensif. Kami sengaja mengajak rekan-rekan media di Bali untuk merasakan secara langsung performa, kenyamanan, kualitas, hingga kebanggaan berkendara dengan DFSK Glory 560, dan menyebarkannya kepada masyarakat lebih luas lagi,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Jumat (28/6/2019) di Denpasar Bali.

    Baca Juga:  Sinergi BKKBN Bali dan BKL Gelar Orientasi PJP Bagi Lansia

    Design Nan Gagah dan Tangguh
    DFSK Glory 560 di desain dengan mengedepankan nilai-nilai dinamis dan tangguh, mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Gaya desain ini sangat cocok untuk konsumen dengan jiwa muda yang bersemangat, energik dan berani menantang.

    Di mulai dari ukuran Glory 560 yang compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) dan cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut.

    Baca Juga:  Pengendara Motor di Jalur Denpasar-Singaraja Tewas Akibat Tabrak Lari

    Dimensinya sudah melalui riset panjang agar tetap bisa diandalkan ketika melesat di jalan-jalan perkotaan, namun juga memberikan kesan gagah dan tangguh yang memberikan rasa percaya diri ketika mengendarainya. (kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi