DenpasarHiburanPariwisata

Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    DENPASAR, Kilasbali.com – Trans Studio Bali, satu-satunya indoor theme park viral di Bali, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol 440, Denpasar, selalu melakukan gebrakan baru setiap musim liburan.

    Seperti saat libur lebaran kali ini, theme park kelas dunia ini dengan bangga memperkenalkan show terbarunya yaitu “The Exotic World of Eastern”. Show ekslusif berkonsep budaya Tanah Air ini dipertunjukkan khusus hanya selama libur panjang lebaran, mulai tanggal 10 hingga 21 April 2024 setiap pukul 16:00 WITA.

    Seperti namanya, “The Exotic World of Eastern” merupakan pertunjukkan seni budaya dan tradisi yang dipadukan dengan tarian akrobatik yang terinspirasi dari budaya Indonesia Timur di panggung Stunt Adventure Zone, dengan menghadirkan 32 performer profesional serta 21 crew dari team Show & Production Trans Studio Bali yang diterjunkan langsung untuk memukau para pengunjung.

    Assistant Manager Show & Production Trans Studio Bali Hilarius Matthew mengungkapkan betapa kompleksnya tantangan yang harus dihadapi selama persiapan show, seperti proses latihan, penentuan konsep, wardrobe, make up, kostum dan properti yang mendukung untuk beberapa karakter saat tampil dengan maksimal.

    Baca Juga:  Australia Dukung Bali Kendalikan Rabies

    “Show ini dibalut dengan ketegangan, namun tetap memiliki keindahan dan kemegahan sebagai bentuk cinta kita terhadap Tanah Air Indonesia. Elemen yang ada menggabungkan tarian tradisi khas Indonesia Timur, Fire Show, Acrobatic, dan adegan-adegan berbahaya yang dilakukan oleh performer profesional,” ujar Hilarius Matthew, Senin (15/4/2024).

    Sementara, Head of Marketing Trans Studio Bali Juanito Alfa mengatakan, sejak awal April Trans Studio Bali mulai dipadati pengunjung domestik yang tengah berlibur di Bali.

    Menyambut cuti bersama dan libur panjang selama lebaran kali ini, pihaknya sengaja mempersiapkan yang terbaik untuk para pengunjung, agar mengetahui bahwa Bali juga memiliki wahana kelas dunia hingga show spektakular yang tidak kalah dari theme park luar negeri, hal ini sejalan dengan harapan Trans Studio Bali sebagai salah satu tonggak kemajuan wisata di Bali.

    Baca Juga:  Hari Berkabung Nasional Wafatnya Wapres ke-9, Masyarakat Bali Diimbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

    “Adapun jam operasional Trans Studio Bali selama peak season di bulan April 2024 kali ini, yaitu pada pukul 11:00 hingga 19:00 WITA, mulai tanggal 10 hingga 21 April 2024, di mana harga tiket bagi pengunjung domestik dibanderol Rp275 ribu per tiket dewasa dan Rp150 ribu per tiket anak usia 1-7 tahun. Sedangkan untuk para pengunjung dengan KTP Bali dikenakan Rp150 ribu per tiket dewasa dan anak, tiket masuk tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana (kecuali iFly) dan menonton show, termasuk show spesial lebaran,” jelas Juanito Alfa.

    Baca Juga:  PKN Cetak Pemimpin Tangguh

    Didampingi PR of Trans Studio Bali Sukma Widyantari, Juanito Alfa menambahkan, pihaknya juga menyiapkan paket keluarga untuk pengunjung yang datang bersama keluarga, yaitu Yummy Play Bertiga seharga Rp1.410.000. Promo ini sudah termasuk 3 tiket masuk, 3 VIP/Fast Track, serta 3 paket makan siang di Wendys.

    “Juga ada pula promo tiket masuk dengan diskon 20% untuk nasabah Allo Prime, serta diskon 10% untuk pengguna CC Bank Mega. Semua promo tersebut bisa dipesan di website resmi Trans Studio Bali,” kata Juanito Alfa. (Kb/djo)

    Back to top button