CeremonialDenpasarSosial

RAPI Wilayah Lima Denpasar Menempuh Perjalanan Panjang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Lima Denpasar telah menempuh perjalanan panjang, dan telah bersinergi bersama pemerintah dalam menyebarluaskan informasi positif, serta menggalang ketertiban masyarakat melalui saluran radio.

    Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat menghadiri HUT Ke-22 RAPI Wilayah Lima Denpasar di Gedung Wanita Shanti Graha, Jalan P.B Sudirman, Denpasar Selatan, Minggu (22/1).

    Baca Juga:  Diskusi dengan Awak Media di Bali, Penrem 163/Wira Satya Ajak Ini

    “Saya berharap, hubungan yang sudah sangat baik ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan serta dapat terus beriringan untuk peningkatan pelayanan publik di Kota Denpasar yang sangat kita cintai ini,” harapnya.

    Pihaknya juga berharap RAPI ini tetap setia menjadi mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam menyebarluaskan informasi positif di masyarakat.

    “Saya mewakili Bapak Walikota Denpasar, mengucapkan selamat ulang tahun kepada RAPI Wilayah Lima Denpasar yang saat ini telah berusia 22 tahun,” pungkasnya.

    Baca Juga:  Nasib Petani Memang Selalu di Bawah!

    Sementara itu, Ketua RAPI Wilayah Lima Denpasar, Wayan Sukanta menyampaikan, akan seIalu bersama-sama dengan pemerintah untuk terus menyampaikan informasi positif kepada masyarakat.

    “Di.samping merayakan ulang tahun yang ke 22, acara ini juga digelar untuk menjalin keakraban dan sinergitas diantara Insan RAPI Wilayah Lima Kota Denpasar,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi