BadungOlahraga

Summer Fights Amateur: Turnamen Muay Thai hadir di Gor Segara Perancak Tibubeneng

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Summer Fights, turnamen bergengsi dalam dunia Muay Thai, akan kembali digelar di Gor Segara Perancak Tibubeneng mulai besok (30/06).

    Setelah sukses menyelenggarakan empat acara bagi PRO Fighters pada tahun lalu, Summer Fights tahun ini memiliki kejutan menarik. Marcos Manurung, promotor Summer Fights untuk kelas pro fighters, telah didapuk sebagai Ketua Umum Muay Thai Indonesia (MI) Kabupaten Badung.

    Dalam masa jabatannya sebagai Ketua Umum MI Badung, Marcos Manurung memiliki visi untuk menumbuhkan para petarung di Indonesia melalui serangkaian pertandingan Muay Thai yang menantang.

    Dengan tekad yang kuat, Muay Thai Indonesia (MI) Badung menyelenggarakan Summer Fights Amateur, memberikan kesempatan sebesar-besarnya bagi petarung amatir untuk bertanding di dalam ring.

    Baca Juga:  Botana Futsal Competition 2024, Giri Prasta Pererat Persatuan Generasi Muda

    Dalam Summer Fights kali ini, sekitar 56 petarung akan memasuki ring dengan semangat juang yang membara. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Minggu (30 Juni – 2 Juli 2023), dengan total 13 pertandingan setiap harinya.

    Puncaknya akan berlangsung pada hari Minggu dengan pertandingan final yang akan memperebutkan gelar juara.

    Tidak hanya petarung dari Provinsi Bali, seperti Kabupaten Badung, Klungkung, Karangasem, Gianyar, dan Buleleng, tetapi juga terdapat petarung dari DKI Jakarta yang turut ambil bagian dalam ajang Summer Fights Amatuer ini. Pertandingan akan dimulai setiap hari pukul 13.00.

    Baca Juga:  BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

    Sebagai persiapan, panitia MI Badung telah melaksanakan weight-in untuk seluruh petarung dan juga pertemuan teknis yang padat, yang menjelaskan aturan dan skema pertandingan serta poin yang dapat diperoleh.

    “Komitmen kami di Summer Fights, tidak hanya sebatas mengorganisir acara. Kami berdedikasi untuk memajukan Muay Thai di Indonesia. Bulan depan, Pra Pon, sebuah acara yang sangat dinantikan, akan berlangsung. Melalui rangkaian acara ini, kami memberikan kesempatan kepada petarung untuk mendapatkan pengalaman dan menguji kemampuan mereka. Dengan turnamen ini, tujuan kami adalah meningkatkan profil petarung Indonesia secara global. Pertarungan amatir dapat memberikan pertunjukan yang luar biasa dan menjadi langkah awal dalam karier seorang petarung,” ungkapnya.

    Jangan lewatkan aksi menegangkan para petarung Muay Thai di Summer Fights. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Summer Fights atau menghubungi panitia MI Badung. (m/kb)

    Back to top button