Club Motor Teamteng Bagi-bagi Sembako

Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Para pemuda yang tergabung dalam Club Motor Teamteng Bali menunjukkan kepeduliannya di tengah pandemi covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, di Denpasar (15/4/2020). Adapun dana yang terkumpul untuk bakti sosial ini didapat dari urunan anggota club dan para donatur.

Koordinator acara Yoga Harta mengatakan, paket sembako yang dibagikan berjumlah 75 kantong yang dikemas dalam 1 goodie bag besar berisi beras, gula,kopi, teh,telur,air mineral, sabun, minyak goreng, serta tidak lupa masker dan hand sanitizer beserta penjelasan tentang Covid-19.

Selain paket sembako juga dibagikan nasi kotak sebanyak 150 kotak. “Sembako kita tujukan kepada orang yang menurut kita kurang mampu seperti pemulung. Untuk nasi kotak kita bagikan kepada para pengemudi ojek online,tukang sapu jalan, dan beberapa pedagang keliling yang kita temukan di jalan,” ujarnya.

Baca Juga:  100 Hari Jaya-Wira Menang, Genjot Potensi Pedesaan

Yoga Harta menambahkan, kegiatan bakti sosial ini bukan ajang untuk pamer, namun murni bentuk keikhlasan guna dapat meringankan beban orang yang terdampak pandemi ini.

“Semoga acara kita dapat mengapresiasi banyak orang dan kita berharap pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita dapat melakukan kegiatan seperti biasa,” pungkasnya sambil memekikkan salam dari Teamteng Bali gak gas gak ganteng. (sgt/kb)