Karangasem

TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Rabat Beton

    KARANGASEM, Kilasbali.com – Personel TNI Koramil 1623-08/Kubu dipimpin langsung Danramil Kapten Inf I Gede Taman membantu warga melaksanakan pembangunan pembuatan jalan rabat beton dengan target 500 meter, lebar 2,5 meter di Dusun Kubu Kauh, Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Karangasem, Selasa (30/06/2020)

    Pembuatan jalan rabat beton tersebut dilaksanakan dalam rangka program yang telah dicanangkan oleh pemerintah, sehingga TNI khususnya anggota Koramil 1623-08/Kubu bersama warga setempat pun bahu membahu mengerjakan program ini.

    Baca Juga:  Terobosan Sistem Tol Non Tunai Nirsentuh Pertama di Indonesia

    “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian aparat komando kewilayahan terhadap masyarakat dan kami sangat mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan kami,” ujar Kapten Inf I Gede Taman.

    Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat karena dengan giat dan semangat bersama-sama dalam pembangunan jalan ini.

    Baca Juga:  17 Tahun IPeKB, Bertumbuh untuk Melakukan Pengabdian

    “Mari lebih giat dan semangat lagi bersama-sama masyarakat membangun jalan, agar pembangunan jalan rabat beton ini segera selesai. Walau kita bercucuran keringat, lakukan dengan ikhlas demi masyarakat yang kita cintai,” imbuhnya.

    Masyarakat Dusun Kubu sendiri sangat berterima kasih kepada TNI Koramil 1623-08/Kubu yang telah ikut serta membantu dalam membangun jalan rabat beton, sehingga pembangunan jalan rabat beton ini bisa lebih cepat dari yang direncanakan.

    “Kami berharap kepada bapak-bapak TNI agar ke depannya selalu berada di tengah-tengah masyarakat baik dalam pembangunan jalan maupun kegiatan yang lainnya,” ujarnya. (jus/kb)

    Back to top button