News UpdateSosialTabanan

Ringankan Masyarakat Terdampak PPKM, Polsek Kediri Serahkan Sembako

    TABANAN, Kilasbali.com – Untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak penerapan PPKM, Polsek Kediri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak, di Wilayah Kecamatan Kediri, Jumat (23/7/2021).

    Penyerahan bantuan sembako tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kediri, Kompol Fachmi Hamdani, didampingi Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas.

    Kapolsek Kediri, Kompol Fachmi Hamdani menjelaskan, pemberian bantuan sembako tersebut sebagai dukungan dan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat PPKM Darurat.

    Ringankan Masyarakat Terdampak PPKM, Polsek Kediri Serahkan Sembako

     

    Baca Juga:  Hasil Pemeriksaan BPK Sangat Penting Untuk Evaluasi Kondisi Keuangan Pemprov Bali

    Adapun paket sembako yang diserahkan kali ini sebanyak 30 paket sembako, yang terdiri dari beras 5 kg, sayur sawi, wortel, kentang, telor ayam, sari jahe saset dan tahu.

    “Ini bukti kepedulian Polri,bdalam hal ini jajaran Polsek Kediri dalam memberikan dukungan dan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai wujud kepedulian dan sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Tempat Reparasi TV di Gunung Salak Kebakaran, Kerugian Mencapai Rp 200 Juta

    Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek Kediri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

    Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat, pihak Polsek Kediri menerpakan Prokes yang ketat. (gsd/kb).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi