BirokrasiDenpasar

Rai Mantra : Mari Bersama Bangkitkan Ekonomi Denpasar dan Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mengajak seluruh komponen masyarakat bersinergi membangkitkan kembali ekonomi dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

    Hal tersebut disampaikan Rai Mantra usai Upacara Peringatan Hut Provinsi Bali ke-62, di kantor Walikota Denpasar, Jumat (14/8/2020).

    Menurut Rai Mantra, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya tetap berkoordinasi dengan Pemprov Bali terkait masalah kesehatan dan ekonomi untuk masyarakat Kota Denpasar.

    “Dalam hal ini kita tetap evaluasi hasil kerja kemarin dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Kita tetap bersama-sama bersinergi membangkitkan kembali Denpasar dan Bali secara umum. Nah, ini yang perlu kita perdalam. Sehingga bagaimana kita bisa menjaga satu sama lain,tidak merugikan satu sama lain,dan kita bangkit bersama,” ajak Rai Mantra.

    Baca Juga:  Pentingnya HAKI Bagi UMKM di Bali

     

    Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra

    Rai Mantra berharap, melalui peringatan Hut Provinsi Bali ke-62, tantangan kedepan yang semakin berat bisa dihadapi bersama.

    “Harapan besar sesuai apa yang disampaikan dalam sambutan Bapak Gubernur, bagaimana konsep kemajuan berwawasan budaya sangat penting karena itu merupakan satu valueable bagi Bali itu sendiri, dan itu memang tidak mudah. Tantangan memang sangat berat kedepannya, sehingga perlu satu energi didalam bersatu untuk mencapai hal-hal yang ingin dicapai tadi,” pungkasnya. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi