DenpasarSosialTokoh

Selly Mantra Ajak Penyandang Disabilitas Terus Berkarya

    DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Selly Dharmawijaya Mantra menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba autobiografi yang dilaksanakan Komunitas Kanaditya, di Dharma Negara Alaya, Rabu (11/11/2020).

    Selly Mantra mengatakan ruang dan kesempatan berkreatifitas sangat dibutuhkan para penyandang disabilitas. Dari ruang dan kreatifitas ini dirinya yakin penyandang disabilitas mampu menunjukan karyanya.

    Baca Juga:  AMP NKRI dan ILDI Bali Gelar ‘Kartini Berdansa’ Lestarikan Warisan Budaya Nusantara

    Seperti dalam lomba autobiografi yang dilaksanakan Komunitas Kanaditya dengan salah satu dewan jurinya adalah Selly Mantra.

    Lomba autobiografi dibagi menjadi tiga kategori, yakni katogori A untuk usia 10 tahun kebawah, kategori B untuk usia 10-20 tahun dan kategori C untuk usia 20 tahun ke atas.

    Selly Mantra selaku Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar menjelaskan bahwa pihaknya setiap saat memberikan ruang kreatifitas kepada penyandang disabilitas yang ada di Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Sinergi BKKBN Bali dan BKL Gelar Orientasi PJP Bagi Lansia

    Seperti pelaksanaan pemilihan putra putri tuli hingga launching album musik bagi tuna netra. Diaamping itu pihaknya juga sempat menerbitkan buku disabilitas tuna daksa di Kota Denpasar.

    “Semoga ruang kreatifitas ini dapat terus meningkatkan bakat para disabilitas dan kami meyakini dari ruang kreatifitas ini mereka mampu menunjukan bakat mereka,” harapnya.

    Salah satu pemenang lomba, Ade Wirawan penyandang tuli mengucapkan terima kasih atas ruang kreatifitas yang diberikan para panitia. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Selly Mantra yang terus memberikan dukungan kepada penyandang disabilitas untuk terus berkarya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi