Hiburan

Inul Daratista, Iis Dahlia dan Bintang Dangdut Lainnya Siap Mencari Primadona Pantura di MNCTV

    JAKARTA, Kilasbali.com – Menjadi juri diajang pencarian bakat yang bergengsi tidaklah mudah, bahkan terkadang pusing dibuatnya. Karena, akan banyak talenta-talenta berbakat yang akan tampil di Primadona Pantura MNCTV nantinya.

    Inul Daratista yang sudah banyak makan asam garam di dunia dangdut kini harus menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat ber genre dangdut koplo ini. Nantinya harus mencari 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Lalu, 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup (6 peserta /grup) peserta tampil secara battle. Peserta nantinya dinilai dari segi suara dan goyangan khas nya.

    Baca Juga:  Bangga Jadi Umat Hindu, Giri Prasta Bakal Kembangkan Wisata Spiritual

    Juri selanjutnya ialah Iis dahlia, penembang Bagai Ranting Kering, Ratapan Anak Tiri dan Tamu Tak Diundang ini juga akan menemani Inul Dartista untuk memilih Perimadona Pantura yang layak menjadi juara.

    Disamping itu Erie Suzan, Fitri Karlina membantu berkeliling dari kota ke kota untuk menyaring bakat-bakat pada tahap audisi online maupun offline. Audisi yang dilakukan pada 1-15 Desember 2022 Jakarta. Kemudian akan disusul di kota Cirebon dan Pati pada 16-17 Desember 2022.

    Baca Juga:  Better Than That The Album

    Saksikan Primadona Pantura yang akan mulai tayang secara live pada Rabu, 18 Januari 2023. Hanya di MNCTV. Selalu di Hati.

    Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

    Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi. (m/kb)

    Back to top button