Hiburan

Lima Besar Primadona Pantura MNCTV Memanas

    JAKARTA, Kilasbali.com – Lima besar Primadona Pantura telah terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya. Melewati setengah perjalanan di Kontes Primadona Pantura, para kontestan dituntut untuk terus bisa menguasai lagu-lagu dangdut dan goyangan dengan baik.

    Tak kenal maka tak sayang, yuk kenalan lebih dekat bersama 5 besar Primadona Pantura Almera (Mojokerto), Fey (Lampung), Kiky (Pati), Lala (Bandung), dan Rara (Bekasi). Almera adalah Primadona termuda dengan usia 15 tahun, walau kontestan termuda namun Almera bisa menyeimbangkan dan berproses dengan cepat untuk bisa menampilkan yang terbaik.

    Tak hanya Almera yang bisa memikat hati para juri, ada Fey dengan senyumannya yang manis yang selalu membuat Inul Daratista sebagai juri ikut bergoyang heboh pada penampilan Fey. Kiky adalah Primadona berstatus ibu rumah tangga dengan satu anak, kini berhasil membawa mimpinya untuk bisa berdiri di panggung megah Kontes Primadona Pantura, Kiky yang berasal jauh dari Pati ini selalu memberikan kejutan pada penampilannya.

    Primadona yang satu ini selain memiliki suara stabil saat kayang tapi juga merupakan ibu rumah tangga dan sang suaminya perch memberikan baju hasil jahitannya sendiri kepada Iis Dahlia, kontestan ini ialah Lala. Lala dengan aksi hebohnya setiap penampilan selalu membuat para juri terpukau karena bisa melakukan berbagai macam aksi namun suaranya tetap stabil, para juri selalu memberikan apresiasi kepada Lala. Primadona terakhir ini adalah Rara, dengan wajah yang lucu dan bicaranya sangat sering membuat orang tertawa. Goyangan pucuknya selalu memicu perhatian para penonton dan para juri walau ada beberapa kali penampilannya yang diberi masukan oleh para juri. Namun tidak membuat Rara patah semangat untuk terus meraih mimpinya sebagai calon bintang pantura.

    Baca Juga:  Pameran Keris Kadutan Lokalan Bali 2024

    Para juri Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Dion Wiyoko yang kini juga sudah semakin tegas memberikan komentar untuk para kontestan agar bisa terus berproses lebih baik. Para juri inilah nantinya yang akan memberikan penilaian sesuai dengan penampilan 5 besar untuk melahirkan calon bintang pantura yang baru.

    Besok, Kontes Primadona Pantura akan kedatangan Grup band pop Bagindas. Tidak hanya Bagindas yang akan memeriahkan panggung Primadona Pantura. Keseruan juga datang dari salah satu penyanyi pantura Wandra, Dara Fu, Denada, Duo Percussion. Pada episode Kontes Primadona Pantura dipastikan akan banyak keseruan dan kolaborasi yang menarik di atas panggung sawer Primadona Pantura.

    Persaingan antar 5 besar yang semakin memanas di Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura. Siapakah yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Dukung dan vote melalui aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya.

    Baca Juga:  Ambarrukmo ‘berKelana di Bali’, Kenalkan Tiga Intellectual Property di Geo Open Space

    Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

    Baca Juga:  Wow!!! Transaksi Travex BBTF Ditarget Capai Rp 7,61 Triliun

    Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

    Jangan lewatkan Kontes Primadona Pantura Rabu, 01 Maret pukul 21.00 WIB. Pastikan kontestan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya! (rl/kb)

    Back to top button