Hiburan

Langkah Rara Primadona Pantura asal Bekasi Harus Terhenti

    JAKARTA, Kilasbali.com – Kemarin malam, Rabu (1/3) adalah malam yang haru bagi kontestan asal Bekasi ini, ia harus terhenti di babak 5 besar panggung sawer Primadona Pantura.

    Terpilih 4 Primadona Pantura yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Namun sayang, Rara asal Bekasi harus pulang pada babak 5 besar tadi malam.

    Panggung sawer yang meriah tadi malam dibuka dengan kolaborasi spektakuler dari 5 kontestan dan bintang tamu Duo Percussion, Denada, Dara Fu dan Wandra. Duet Dara Fu dan Wandra semakin membuat panggung meriah dan berwarna.

    Aura calon juara yang di gadang-gadang oleh para juri yaitu Almera asal Mojokerto membuat mama Iis dan Bunda Inul merasa bangga dengan penampilannya tadi malam.

    Baca Juga:  Ambarrukmo ‘berKelana di Bali’, Kenalkan Tiga Intellectual Property di Geo Open Space

    Performa maksimal ditampilkan dari Fey asal Lampung, Fey membuat Dion ini jatuh hati, karena aksi yang ditampilkan diatas panggung kemarin malam “Ini adalah penampilan terbaikmu di Primadona Pantura” ujar Dion.

    Penampilan spektakuler ke 5 kontestan telah disuguhkan semaksimal mungkin kemarin malam, namun sayang, langkah Rara asal bekasi harus terhenti dan menyisakan 4 kontestan yang masih bertahan untuk memperebutkan juara 1 nantinya.

    Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

    Baca Juga:  Ambarrukmo ‘berKelana di Bali’, Kenalkan Tiga Intellectual Property di Geo Open Space

    Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

    Jangan lewatkan Kontes Primadona Pantura setiap Rabu pukul 21.00 WIB. Pastikan kontestan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya! (rl/m/kb)

    Back to top button