DenpasarNews Update

Angka Sembuh di Denpasar Lampaui Kasus Positif

    – Sembuh Bertambah 42 Orang, Kasus Positif Bertambah 21 Orang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sejak beberapa hari terakhir, angka kesembuhan di Kota Denpasar sukses melampaui angka penambahan kasus positif harian. Pada Kamis (24/9/2020), tercatat penambahan pasien sembuh harian sebanyak 42 orang. Di hari yang sama juga diketahui pasien positif mengalami penambahan sebanyak 21 orang yang tersebar di 9 wilayah desa/kelurahan.

    Baca Juga:  Ini Alasaan Anak Muda Gianyar Daftar Jadi Anggota Polri

    “Update perkembangan Covid-19 di Kota Denpasar, kasus positif tercatat bertambah sebanyak 21 orang dan kasus sembuh bertambah sebanyak 42 orang, kami tetap mengajak seluruh masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan mengingat kasus covid 19 masih terjadi penularan kembali,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

    Menurut Dewa Rai, hari ini ada 9 desa/kelurahan yang mencatatkan penambahan kasus positif yakni Desa Dangin Puri Kangin mencatatkan penambahan kasus tertinggi dengan 7 kasus positif baru.

    Baca Juga:  Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se-Kabupaten Tabanan

    Disusul Kelurahan Tonja yang mencatatkan penambahan sebanyak 5 kasus positif dan Kelurahan Sesetan yang mencatatkan penambahan kasus sebanyak 3 orang positif.

    Sementara itu 6 desa/kelurahan mencatatkan penambahan masing-masing sebanyak 1 orang. Sedangkan, sebanyak 34 desa/kelurahan tidak mencatatkan penambahan kasus positif baru.

    Dewa Rai menambahkan, secara kumulatif kasus positif tercatat sebanyak 2.260 kasus, jumlah pasien sembuh di Kota Denpasar mencapai 2.048 orang (90,62 persen), meninggal dunia sebanyak 44 orang (1,95 persen), dan yang masih dalam perawatan sebanyak 168 orang (7,43 persen). (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi