CeremonialDenpasarSosial

Terima Bantuan 200 Face Shield, Pemkot Bakal Distribusikan ke Puskesmas

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni Face Sheild sebanyak 200 biji dan dari PT. Tower Bersama Group guna mendukung percepatan penanganan Covid-19.

    Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Regional Manager Bali Nusra Tower Bersama Group ini diterima Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini bersama Kabag Kerjasama Kota Denpasar, IGA. Laxmy Saraswati, Senin (16/11/2020) di Lobi Kantor Walikota Denpasar.

    Baca Juga:  PDI Perjuangan Gianyar Dukung Koster-Ace Dua Periode

    Bantuan Face Shield ini nantinya akan diserahkan untuk tenaga medis yang menangani Pasien Covid-19 di Kota Denpasar, seperti kepada tenaga medis di Puskesmas Kota Denpasar.

    Sebelumnya PT. Tower Bersama Infrastruktur Tbk juga telah memberikan bantuan Ventilator untuk RSUD Wangaya, Thermo Gun dan juga Masker.

    Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini mengucapkan terima kasih kepada PT. Tower Bersama Group yang telah memberikan bantuan berupa APD (face shield) kepada Pemkot Denpasar.

    Baca Juga:  Funwalk with GenRe, Edukasi Kesehatan Remaja di Bumi Serembotan Klungkung

    Menurut dia, bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.

    “Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, termasuk PT. Tower Bersama Group yang telah memberikan berbagai bantuan APD ini. Dan Semoga bantuan ini memberikan manfaat untuk mendukung penanganan Covid-19, serta mari bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi