DenpasarNews Update

Kepala Daerah Kelompok Satu Divaksin Covid-19

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sesuai perintah dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk pelaksanaan vaksin di daerah yang menjadi sasaran adalah kelompok satu yang terdiri dari Gubernur, Pangdam, Kapolda, dan Sekda.

    “Tentu kita harus menjelaskan dengan baik kepada masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya tidak salah persepsi salah penilaian, supaya ikut vaksinasi,” ungkap Gubernur Bali I Wayan Koster, Selasa (5/1/2021).

    Baca Juga:  WNA Sewakan Motor Lengkap dengan Instruktur

    Terkait efektifitas vaksin, Gubernur Koster menyebut pasti pemerintah pusat sudah memperhitungkan semua. Kalau tidak efektif tentu pemerintah pusat tidak memberlakukan kebijakan ini.

    “Jadi saya paham, Bapak Presiden dengan jajarannya para Menteri sudah punya kalkulasi yang akurat yang bisa dipertanggungjawabkan, sehingga mengambil kebijakan untuk menerapkan vaksin ini,” imbuh Mantan Anggota DPR RI ini.

    Baca Juga:  DBDKlim, Pemprov Bali dan BMKG Kolaborasi Tangani Penyebaran DBD

    Koster juga berharap dengan vaksin ini, bisa memulihkan penanganan di bidang kesehatan masyarskat di Bali.

    “Mudah-mudahan seperti yang kita harapkan itu betul-betul efektif dan akan bisa mempercepat pemulihan penanganan kesehatan covid-19 ini di Bali,” pungkas Koster. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi