DenpasarNews UpdateOlahraga

Kejurnas Tinju Medan, Pertina Bali Target Juara

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pengprov Pertina Bali mengirim 8 atlet untuk berlaga di Kejurnas Tinju Elite, Yunior dan Youth Tahun 2022 di Medan.

    Adapun susunan 10 atlet dengan pelatih Kornelis K. Langu dan asisten pelatih Adi Trisna Nirmala ini terdiri atas 2 atlet untuk kategori Youth, yakni; Edexamen Uios Protos (48 Kg) dari Denpasar dan Jeklin Ndawajepi (51 Kg) dari Denpasar.

    Baca Juga:  Tabanan Jadi Tuan Rumah KTNA Nasional 2024, 3.000 Peserta Diperkirakan Hadir

    Sedangkan untuk kategori Elite sebanyak 6 atlet yakni Krispinus Marioano Wonda (48 Kg) Denpasar, Alexander Y. Malesi (54 Kg) Denpasar, Eduardus Putu Anggito BR (57 Kg) Bangli, Yulius Babu Eha (60 Kg) Denpasar, Jekri Riwu (63,5 Kg) Denpasar dan Cakti Dwi Putra (75 Kg) Denpasar.

    Ketua Pertina Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah) mengatakan pemilihan atlet ini berdasarkan hasil Musyawarah Pengprov Pertina Bali dengan mempertimbangkan kemampuan anggaran serta hasil penilaian terhadap atlet dan lain-lain.

    Baca Juga:  Atlet Tarung Derajat Jatim Latih Tanding ke Bali, Bambang Haryo Soekartono Kecewa

    “Tim Kejurnas Pertina Bali berangkat ke Medan pada Kamis Siang, harapannnya tim Kejurnas bisa membaw kemenangan pada event ini,” jelasnya Kamis siang (4/8).

    Selain event Kejurnas, Pertina Bali juga mengirim 2 wasit untuk mengikuti Penataran Serta Ujian Wasit Hakim Tingkat Nasional di Medan. Adapun yang mengikuti Penataran dan Ujian Wasit Hakim Nasional diantaranya Made Sutaryawan Nugraha (Bangli) dan I Putu Andika Candra Pratama (Buleleng).

    “Kami ingin adik-adik menjadi juara bukan wajib tapi mengharapkan jadi juara. Kami inginkan adik-adik mengeluarkan kemampuan yang maksimal apa yang sudah diberi pelatih keluarkan semua dan menangkan itu sudah,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button