CeremonialNasionalNews Update

Hadiri HPN 2022, Kadis Kominfos Apresiasi Dukungan Insan Pers Terhadap Pemprov Bali

    KENDARI, Kilasbali.com – Mewakili Gubernur Bali, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, yang dipusatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (09/02).

    Disela – sela menghadiri acara peringatan, Kadis Gede Pramana turut menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada para insan pers khususnya di Bali, yang telah membangun kerjasama begitu baik bersama Pemprov Bali dalam mensosialisasikan program – program dan kebijakan – kebijakan yang diterbitkan pemerintah daerah.

    Baca Juga:  Nyuwun Banten Pajegan 2,7 M, Perempuan Ini Dikawal Ketat

    “Di tengah keterbatasan Pemprov Bali akibat dampak pandemi Covid – 19, rekan – rekan awak media begitu konsisten dalam menyajikan pemberitaan yang faktual. Kami sampaikan apresiasi atas dukungan insan pers Bali selama ini, dalam mensosialisasikan program – program pembangunan di Bali,” katanya.

    “Semoga ke depan, Pemprov Bali bersama insan pers Bali bisa terus seiring sejalan bersama – sama dalam mewujudkan pembangunan Alam, manusia beserta budaya Bali sesuai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru dibawah kepemimpinan Gubernur Bali Wayan Koster bersama Wagub Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati,” harapnya.

    Baca Juga:  Ngrombo Demi Pembangunan Terintegrasi di Bali

    Pramana juga menyampaikan, pada tahun 2021, Pemprov Bali melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfos memfasilitasi ratusan insan pers di Bali untuk mendapatkan vaksin pada tahap awal pemberian vaksin sebagai upaya untuk memberikan perlindungan kepada para pemburu berita di lapangan.

    “Di samping itu Pemprov Bali juga selalu berupaya untuk memberikan pelayanan informasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi,” tandasnya.

    Puncak peringatan HPN kali ini dihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi