DenpasarPeristiwaPolitikTokoh

Anies Presiden 2024 Menggema di Bali?

Pelantikan Pengurus DPD dan Rakerwil Relawan Anies P-24 Provinsi Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sejumlah relawan dari Kota Denpasar dan 8 kabupaten se-Bali menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Anies P-24 (Presiden tahun 2024) se-Bali, dirangkai dengan acara pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Relawan Anies P-24 Provinsi Bali, yang digelar di Wistara Cafe Family, Jalan Mahendradata, Denpaaar, Sabtu (23/7/2022).

    Usai mengikuti acara pembukaan yag diselingi dengan pembacaan janji dan komitmen dari masing-masing Ketua DPD Relawan Anies P-24, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Anies P-24 Bali Drs H Ahmad Baraas, SH, MSi, menjelaskan, rakerwiil ini merupakan bagian dari upaya untuk mengevaluasi pergerakan selama 3 bulan terakhir, mulai Mei 2022 lalu

    Baca Juga:  Diskusi dengan Awak Media di Bali, Penrem 163/Wira Satya Ajak Ini

    Ada beberapa tahapan untuk menyusun langkah-langkah pemenangan Anies P-24, mulai dari pengusungan atau tiketing untuk mencari “kendaraan” (partai politik, yang siap mengusung sosok Anis Baswedan melenggang sebagai calon RI-1).

    “Belakangan ini, kamu juga gencar melakukan sosialiasai untuk penggalangan dukungan kepada Anies P-24, serta menyusun program pengawalan saat pelaksanaan Pemilu nanti,” jelas H Ahmad Baraas, didampingi Ketua Panitia UR Wahyu.

    Nantinya, siapapun yang diusung menjadi pasangan Anies, diharapkan dapst mendulang suara dan mampu membantu kinerjs Anirs dalam membangaun pemerintahan yang selalu memihak rakyat.

    Baca Juga:  PDI Perjuangan Gianyar Dukung Koster-Ace Dua Periode

    “Sesuai arahan dari Pusat, kami menargetkan perolehan 10 persen dari jumlah pemilih di Bali (300 ribu relawan Anies). Jika masing-masing relawan bisa menyumbangkan 5 suara, maka minmal ada 1.5 juta suara dukungan untuk Anies P-24 dari Bali,” katanya.

    Adapun 10 DPD tersebut masing-mazing, DPD Denpasar, Badung 1 (Utara), Badung 2 (Selatan), Tabanan, Jembrana, Buleleng, Karangasem, Klungkung, Bangli, dan DPD Gianyar.

    “Dari pemetakan awal, akan terbentuk 50 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), serta dibantu sejumlah sayap pemenangan Anies P-24, yang akan mrnggarap para pemilih pemula dan golongan kaum milenial,” urai H Ahmad Baraas.

    Baca Juga:  Pilkada 2024, KPU Tawarkan Posisi PPK

    Pihaknya juga akan terus melakukan “door to door” sambil.silaturahmi dengan masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan terpilih jadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

    “Kami tidak akan mengumbar janji-janji manis kepada masyarakat. Kami terus bergerak, kerja keras, sabar, dan memperkenalkan sosok Anies Baswedan yang bisa diterima oleh semula kalangan stau golongan. Mari jaga kebersamaan untuk kemenangan Anies P-24,” ajsk H Ahmad Baraas. (kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi