GianyarPolitikTokoh

PDI-P Gianyar Dukung Koster Dua Periode

    GIANYAR, Kilasbali.com – Meski perhelatan Pilgub Bali masih jauh, tampaknya dukungan terhadap Gubernur Bali, Wayan Koster untuk dua periode mendapat dukungan penuh dari seluruh jajaran DPC PDI-P Gianyar.

    Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI-P Gianyar yang juga Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Kamis (8/12). Dia menegaskan dukungan kepada Wayan Koster yang saat ini sebagai Gubernur Bali.

    “Dukungan penuh, dari anak ranting sampai jajaran pengurus DPC untuk Pak Koster dua periode,” tegas Mahayastra.

    Yang bahkan, setiap turun menemui konstituen di bawah, selalu digaungkan untuk memberikan dukungan Pak Koster untuk lanjut ke periode kedua.

    Baca Juga:  Ini Alasaan Anak Muda Gianyar Daftar Jadi Anggota Polri

    Dikatakan alasan dukungan ini adalah sebagai Ketua DPD dan sebagai gubernur sudah berhasil membangun Bali dengan Visinya Nangun Kerti Sat Loka Bali.

    “Sudah berhasil membangun Bali melalui visinya Nangun Kerti Sat Loka Bali dan hasilnya sudah dinikmati masyarakat Bali secara umum,” jelas Mahayastra.

    Disamping itu, Wayan Koster yang juga merupakan kader partai terbaik, memiliki loyalitas tinggi terhadap partai. “Tidak ada nama lain, mengerucut satu, Pak Koster,” tegasnya.

    Baca Juga:  Gondol Safety Box Resto, Pria Ini Ditangkap Polisi

    Kendati ada nama lain, Mahayastra menyebut nama lain tersebut tidak mendapat dukungan, sehingga dukungan ke Wayan Koster disebutnya sebagai dukungan tunggal, gass full.

    Sedangkan untuk dirinya masih tetap ingin membangun Gianyar untuk dua periode. Ketika ditanya apakah bersedia ke Bali 2, Mahayastra menjawab tidak bersedia dan akan fokus ke periode 2 di Gianyar.

    “100% saya tidak ingin ke Bali 2, saya masih fokus di Gianyar. Ada banyak pembangunan yang belum terlaksana di Gianyar dan saya tuntaskan di periode dua,” tegas Mahayastra.

    Baca Juga:  Pemotor Tertindih Truk Terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu

    Dikatakan lagi, dirinya ingin fokus menata Gianyar, baik pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pembangunan lain.

    “Tugas saya untuk Gianyar masih banyak, ada banyak pembangunan tertunda karena Covid, di periode kedua akan saya tuntaskan,” janjinya. (ina/kb)

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi